أهلا وسهلا ومرحبا بحضوركم

Lembaga pendidikan Islam Ala Ahlus Sunnah wal Jama'ah dibawah naungan LP Ma'arif Nahdlatul Ulama'

Selasa, 30 Oktober 2012

Alumni Tahun Pelajaran 2007/2008 (3.A)


We are The Stars Kelas 3  A

JADILAH PEMUDA SEPERTI POHON YANG BERBUAH
MESKI IA DILEMPARI DENGAN BATU
NAMUN IA BALAS DENGAN BUAHNYA.



كن كالشجرةالمثمر ة ترمى بالحجر فجزائه بالثمار




Kelas 3. A


Nama              :    Agus Safrudin
TTL                 :    Pikir dewe tau ?
Alamat            :    Kota Kepang men !
Kesan              :  Di kelas 3 C banyak kutemukan orang – orang unik ( Plontang – plonteng lho )
Pesan              :  Cukup neko siji. Ojo Neko – neko


Nama              :           Agus Salim
TTL                 :  Grobogan, 2 hari sebelum hari kemerdekaan RI.
Alamat            :           Perempatan pasar babadan ( Tanya orang* pasti kenal aku )
Kesan              : Temen*ku ada yang cantik tapi ada juga yang ATUL
Pesan              : Adik* kelasku kalao sembahyang jangan blayang. Kasihan tu pak.faqih!


Nama              :           Ahmad Munawir
TTL                 :  Nggak wajib itu, yang penting sudah lahir
Alamat            :           Kawasan preman …. !!!
Kesan              : Manis awale , kecut tengahe pahit akhire opo kuwii….?
Pesan              : Pacaran itu haram,nikah itu sunnah jangan pacaran sebelum tahu tekniknya.


Nama              :           Al Ustadz Ahmad Musta'in
TTL                 :   Sor longan 1 detik sebelum tsunami aceh.
Alamat            :           1 langkah ke selatan dari rumahnya mas udin.
Kesan              :  di MTs Aq sering nemuin makhluq* aneh ( Hi …. Hi… atuut !!!)
Pesan              :  Adik*ku semua, jadilah orang KOPLAK ( Kompak,  Optimis, Pandai, Luhur, Anti Narkoba, kreatif  )


Nama              :           Ahmad Rifa'i
TTL                 :           Diatas ranjang bertepatan hari G 30 S.PKI (Ngeri pora?)
Alamat            :           Kota pande mennnn  ( Tahunan )
Kesan              :           Di MTs, gurunya aneh*, ada yang baik, ada yang galak.tapi ndak masalah ( Betull ? )
Pesan              :           Hai ! murid* MTs, jangan suka mbolos.Kalao mbolos jangan lupa ajak temen*nya Okay ?


Nama              :           Ahmad Syafi'i
Alamat            :           Kawasan Bina Remaja ( Teguhan Timur )
TTL                 :           butoh sopo .golei dewe ( kurang ajar sing ngirim biodata )
Kesan              :           kelas 2  mukanya seperti jablay,Khususnya 2.C
Pesan              : Buat guru-guru yang belum kawin kapan kawinnya


Nama              :           Alfiyah
Alamat            :           Sasak punya gitu loch…. !!!
TTL                 :           Amerika, 12 Mei 2008 ( Lagi ndek ing to Q!!! )
Kesan              :           Awalnya mendebarkan, gurunya keliatan galak * padahal setelah masuk ternyata lebih galak….
Pesan              :           Adik*ku, and temen*ku, belajarlah sungguh* agar kalian lulus ujian.


Nama              :           Ali MAkruf ( Mr.Towa )
TTL                 :           Di bawah taman bambu,tept hari valentine
Alamat            :           Sebelah barat Aliyah SP( sor preng)
Kesan              :           Untuk manusia kelas 9.C yang membolos ping pindo salam kenal aja deh …..
Pesan              : Mas tolong kalau jalan jangan mangap nanti giginya masuk angina lho!



Nama              :           Ali MAshar ( MOMPLEe… )
TTL                 :   Pikiren dewe ndook??!!
Alamat            :           Ndalan bayi lurus belok ke kiri ada 1/4 an tanya ama tukang ojek.okey?? nyampe deh....
Kesan              : Opoke',seng penting heppy men!!
Pesan              : Lebih baik bekas preman dari pada mantan kyai jadi preman.( Aman itu !!! )


Nama              :           Andik Saputro( CEnteng ki )
TTL                 :  Grobogan, 22 Oktober 1993
Alamat            :           Blado ( Bebek Putih )
Kesan              : Guru* di MTs baik*.tapi yang tidak baik itu aku (Aku senang mbolos...) wis radi hisab tenan mbesok ki...
Pesan              : Kebahagiaan datang ketika kita menerima katidak bahagiaan itu sendiri.wis to... ngandelo..


Nama              :  Anik Yunaidah
TTL                 :  Grobogan, 3 September 1993
Alamat            :           Lebak
Kesan              : Pertama masuk MTs ini,aku punya banyak temen dan pengalaman menarik.
Pesan              : Kejarlah cita*mu sebelum cinta


Nama              :           Darsanto
TTL                 :  Grobogan,15 Desember 1990
Alamat            :           Grobogan putatsari Rt1/4
Kesan              : MTS. MH tahun ini lebih baik dari pada tahun kemarin oke lho…!
Pesan              : Tolong adik-adik jangan meniru kakak-kakakyang gak baik ….?menirulah kakak-kakak yang kelakuannya baik oke….oke…?


Nama              :           IStiqomah
TTL                 :           Grobogan, 18 mei 1991
Alamat            :           Karang jati punya gitu !!! Cari sendiri yaa???
Kesan              :           Di MTs ini, fasilitasnya oke* azaaa…!!! Tapi orang*nya BAGUS ( Bangkrongan rat au ados) jadinya hi…au'….!!!! Dech…
Pesan              :           Buat kaula mudo,ojo podo sembrono. Urusan bojo keri wae,sekolahe tutukno sek yo???


Nama              :           Lisa Roehanah
Alamat            :           Tahunan Putatsari
TTL                 :           Grobogan,11 November 1993
Kesan              :           Pertama kali di MTs.senep buanget lama kelamaan seneng karena manusianya unik-unik
Pesan              : Adik-adikku yang manis !!tolong di jaga fasilitas sekolahannya ya!!jangan pacaran dulu deh,rasanya sakit lho ( pere…h )   


Nama              :           MAsrul HAsan
TTL                 :           Neng Ambulance ( tepate gole'I dewe.nek tak doi batek mbok cinta.Kan cah bagus too )
Alamat            :           Ngaron city kawasan bina remaja azzeh !!!
Kesan              :           Aq orang yang paling bagus ( bangkrongan ra tau adus ), tapi macho kan ? ya pa ndak ?
Pesan              :           Adik * ku, ojo lalekno cah bagus iki yo ! ….. Ojo nurut – nurut, dadiyo wong seng nurut.


Nama              :           Mazro'atul Khasanah
TTL                 :           Grobogan, 4 April 1993
Alamat            :           Sasak punya ( Kepang )
Kesan              :           Pertama kali masuk MTs, kakak* kelasnya galak*.tp saat aku jadi kakak kelas aku juga jadi galak. (e..e…melok*)
Pesan              : Kesabaran pahit pada awalnya,tapi manis pada akhirnya.( Good bye )


Nama              :           MIndarti
TTL                 :  Grobogan, 6 Januari 1993.
Alamat            :           Ngrumpeng , Putatsari …!!!
Kesan              : Saat* paling menyenangkan bagiku adalah saat disekolah.
Pesan              : Hadapilah cobaan dengan ketabahan bukan dengan keputus asaan. Buat adik* kelas, jangan anggap belajar cuman permainan okay??


Nama              :           Mudrikah
TTL                 :           1 hari setelah peresmian berdirinya PBB ( cari aja ndiri )
Alamat            :           Mrico( Pedes) 'n utamanya dlm perut ibuku
Kesan              :           Di MTs ini, aq sering ngalami banyak peristiwa yang tak terlupakan adalah pukulan p.aziz.
Pesan              :           Lebih baik 1 butir mutiara dari pada pasir sepantai, ilmu lebih manfa'at daripada harta.


Nama              :           Muflihatun Azizah
TTL                 :  Grobogan, 24 hari setelah tahun baru masehi.
Alamat            :  Dari MTs ke kanan ada 1/4an belok kiri.ada pasar babadan muter* dulu baru tanya alamatku.
Kesan              :  Di MTs MH ini,kutemukan banyak ilmu 'n membangunku u/ lebih kreatif & mandiri. 
Pesan              : Ilingo siro utawi wong kang olo iku luwih olo tinimbang ulo kang olo.'n jangan lupain aq ya??

Nama              :           Muhamad Chumaidi
TTL                 :           Grobogan tercinta bla ….bla… bla…
Alamat            :           Lebax Tetangganya pak Darno … !!
Kesan              :           Wah … disini aku jadi lebih kocak, poko'e wonge asyik*.
Pesan              : Hormatilah gurumu 'n ORTUmu ( Horma….at gra…k ). ha… ha….ha….


Nama              :           Muhamad HAris ( The thumis )
TTL                 :           Bertepatan hari nuzulul qur'an  ( golei dewe )
Alamat            :           Kawasan elit ( teguhan )
Kesan              :           di MTs aku sering mbolos tapikan di kenal! Di kenal gundulmu.mbolos kok bangga to le,le
Pesan              :           buat kwulo mudo ojo mbojo di sek yo !!terusno sekolah yo !!!


Nama              :           Nur Rohmah
Alamat            :  Grobogan, 11 juli 1993
TTL                 :           Sasak gitu loh …. Ser !!!!
Kesan              :           pertama masuk di MTs ini, aq mendapat pengalaman yang lebih banyak. Guru yang mengajar tidak galak*,tapi menyenangkan.
Pesan              :           Buat adik* kelas, belajarlah yang giat agar keinginanmu tercapai. okay??


Nama              :           Nur Rohmad
Alamat            :           Turi ,Putatsari
TTL                 :           Diatas ranjang.
Kesan              :           Tidak akan kulupakan lemparan penghapus pak yono yang mengenai kepala saya.
Pesan              :           Hai adik*ku yang sering meroko, jangan lupa ajak* aku…..!!!


Nama              :           Puji Asnuri
TTL                 :           Grobogan, 17 MAret 1992
Alamat            :           RT 6. RW 2 Tanggungharjo Kidul kuburan
Kesan              :           Banyak pelajaran olah raga, tapi yang saya tidak bisa kayang gituloh…. Ya ampyun….. !
Pesan              : Jadilah anak yang patuh dan taat pada ke–2 ORTU di rumah and jangan suka bolos sekolah


Nama              :           Purnomo
TTL                 :  Grobogan, 3 Maret 1993
Alamat            :           RT 6 RW.1 Desa Tanggungharjo Kec.Grobogan
Kesan              :  Banyak hal kuperoleh di MTs MH ini.
Pesan              :  -  Hormatilah gurumu !
                        - Dunia itu luas. Jika engkau tak punya ilmu maka dunia terasa sempit dan seakan * hanya untukmu


Nama              :           Purwanto
TTL                 :           Grobogan, 4 Pebruari 1992
Alamat            :           Turi, Putatsari
Kesan              :           Saya sangat senang belajar di MTs MH karena bisa mendapat ilmu pengetahuan dan nasehat guru* yang sudah mengajarq selama 3 tahun. ta'kan kulupakan jasamu.
Pesan              :           Semoga sekolah ini bisa lebih baik.


Nama              :  RAhayu       
TTL                 :  Grobogan,. 4 mei 1991
Alamat            :  Tunggul punya, punya apa yaa???
Kesan              :  Di MTs guru*nya baik* ada juga yang galak. itu…tu…. aq nggak tahu tapi tempe .???
Pesan              :   'ntuk adik* dan temen*ku,kalao udah menjadi oring jangan lupa ALLAH. Emange saiki dudu owong to !!!!


Nama              :           Siti Aminah
TTL                 :           Di atas ranjanglah, Tanggal 10 bulan 10 199….
Alamat            :           Amrica ( Peda…..s )
Kesan              :           Masa pertama & kedua sekolah di MTs MH ini, menyenangkan.tapi masa ke tiga masya'alloh…..!!!sumpehhh deg*an.
Pesan              : Tingkatkan belajar 'n jadikan MTs best of the best.


Nama              :           Siti Muasaroh
TTL                 :           Grobogan, 1 Juni 1993
Alamat            :           Lebak Cs. Siapa dulu donk ????
Kesan              :           Waktu pertama masuk MTs, hi... hi…!!!oh sera…..m.tapi lama* ah!!! Oh senang!!! Cowoknya imut* ( Ireng kumut* )
Pesan              :           Adik*ku yang cuwanti….q*.jangan jajan melulu, tingkatkan prestasi demi masa depan.


Nama              :           Suwarti
Alamat            :           Kutub Utara, RT 8 RW 4.
TTL                 :           Dibawah air terjun Tawang mangu, 10 – 9 - 92
Kesan              :           Kumpul bersama temen* dan guru* MTs sangat mengenaskan eh mengesankan bagiku.Apalagi dengan anak* IX A. lengkap deh pokoknya.
Pesan              :           Nek do manten*an ojo lali ngundang aku ya!!! ( Sok tak sumbang ariit )


Nama              :           Umi Jazilah
Alamat            :           Dari 1/4nya pak JU, naik angkot jurusan PWD. tapi turun di pasar temon,terus nyari desa Gareh. Dah cari aja rumahku ( Tanya orang * )
TTL                 :           -
Kesan              :           Di MTs MH pokoknya Ngangenii…..n.
Pesan              :           JAdikanlah MTs MH lebih baik dari sebelumnya. OK ...!!!


Nama              :           Umniyah
TTL                 :           Grobogan,9 Juni 1992
Alamat            :           Sasak punya selera (mantap)
Kesan              :           Saat aku masuk di kelas 2 n 3 aku suka raamai gara* ada iblis cuwantuuuqq  
Pesa            : Buat pak yoyon kalau nyagajr jangan haa,ha,hi,hi……Okey ???


Nama              :           Wiji MIndarti
TTL                 :  Grobogan, 33 Desember 1992
Alamat            :           Tanggungharjo punya gitu loch…
Kesan              :  Di MTs aq sering bertengkar ama temen*. ( tapi guyon* ) terutama lanang* tapi gua enjoy aza!!!
Pesan              : Adik*q, moga tambah cantik*, guanteng 'n macho… khususnya,tapi jangan lupa belajarnya( Ojo jajan wae )


Nama              :           ZAhrul Anam
TTL                 :           Grobogan, 13 Oktober 1992
Alamat            :           Karang jati , Putatsari
Kesan              :           Biasa Aja …. Nggak beda – beda amat !!.Amat aja beda*
Pesan              :           " Hidup itu adalah sebuah pilihan, dan hidup terasa begitu singkat bila di lalui dengan pilihan yang salah "

Nama              :           Zaitun NAtin Lailiyah
TTL                 :  Di atas Dipan, 23 Juni …..
Alamat            :  Dari MTs MH, ke utara sampe 1/4 an ke utara lagi terus gole'ono dewe ( sak karanggayam)
Kesan              :  Masa* paling indah masa* disekolah.Tiada kasih paling indah, kisah kasih di sekolah.
Pesan              :  Jangan mati sebelum hidup. Kalao takut mati jangan hidup ( jangan gila donk…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN INSTANSI KAMI, TERIMA KASIH